Jumat, 14 November 2008

Gj bgt sh..ya Allah.....................

huaaaah..
udah ngantuk..
padahal udah beli cemilan banyak (yang sebagian besar udah abis dimakan:P) buat nonton 'that 70's show'..
dan datanglah 'sepucuk' sms yg mengakibatkan gw harus bimbie besok..
*salah gw..salah gw bgt basa-basi nanya dosen gw ada waktu apa g..*
alhasil..
skarang perut gw membuncit..mata gw ngantuk berat..dan GW HARUS BUKA FILE TA KEMBALI. terimakasih.
nnngggg..malay..

menuju minggu persiapan yang padat menjelang minggu eksekusi nh..

yang pasti minggu depan akan menjadi minggu yang padat dan dilanjutkan pembantaian di minggu berikutnya..
hohohohohohohoho..
*huhuhuhuhuhuhuhu*

citra bingung..
dengan cara pandang yg beda-beda..
nggg..
g tw..
ah..
bingung jg ngomongnya..
tidur aja ah..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...




Tidak ada komentar: