Kamis, 06 November 2008

chibi lagi gj..

baru bangun tidur..
trus makan nasi goreng+ngemil timtam..
hehe..
abis diprotes masyarakat jakarta yg berpendapat gw kurang gizi sh..
sial..
lg g penting nh..
td sore gw balik lsg tidur..
ngantuk tak tertahankan parah euy soalnya..
padahal..

TA gw minta dibuka..*lg malay pisan..masalah statistiknya g selsay2..butek gw ngeliat data:p*
tugas KS-ter gw minta diselesaikan..*sama malay jg...berat bgt ngelangkah buka tas dan ngeluarin bukunya*
buku toefl gw yang terlihat masih bersih dan baru..sama sekali tak tersentuh...
beberapa buku yang jg harusnya gw buka..tp melihatnya pun gw tak sudi..

intinya gw lg malay pisan kuadrat.

padahal senin ntar gw ada ujian kster..
curiga susah lagi..
tapi brasa kayak g ada ujian aja gw..
malay bgt blajar..

knp sh cit..
kalo g dimulai gmn mw pintar coba...
gimana mw selsay..
segala hal g penting dibuang dulu napa...

malas pergilah kau..suuh..suuuh....!!

Tidak ada komentar: