Jumat, 29 Mei 2009

anril udah keluar

huihui..
i'm on the way to jkt..

hari ini gw abis melakukan ujian termalam di ITB..
sampe jam 1/2 7 br beres..
bukan hanya itu saudara2..
ujian ini sangatlah sulit.. lebih sulit dari anril, fisdas I A, dan PPKN sekalipun!!!!
yang paling melelahkan adalah di bagian tangan kanan *mungkin kalo gw kidal.. jadinya di tangan kiri*
gw harus nulis makalah bau tentang phk bau di kertas polio bau sebanyak 4 halaman dalam kurun waktu 2 jam..
say thx to Mr. C whose made my right hand got untaste..
*g brani nyebut nama lagi ah.. takut blog gw dikoprek dosen lagi.. kekekekek*
pernah tau istilah tong kosong nyaring bunyinya??
nah itulah isi dari lembar ujian gw td..
penuh dan ga berisi...
kekekkekekek...
:p

ouiya..
ini gw lagi di jalan menuju jkt loh..
mobile ceritanya..
ditemani chibibi salah satu belahan jiwaku selain prince charming...
kikikikikik...
tujuan gw kali ini pulang adalah minta restu dr mommy-daddy karna saya akan mengadakan seminar dalam 2 minggu ke depan..
mohon doanya dr semua..
mudah2an seminarnya lancar..
g ada masalah sama nilai2..
dan bisa diresmikan menjadi sarjana matematik bulan Juli nanti...
sekali lg semuanya..
doain yah...

oh ya.. semoga ntar nganggurnya ga lama2 :p

yahsu.. LED notif udah kelap-kelip minta di check..
chibi juga ngantuk..
mw bobo dulu yah...


jakarta i'm coming :)

Tidak ada komentar: