Minggu, 03 Agustus 2008

olsen palsu


banyak  bgt hal yg gw alamin di jakarta slm liburan ini..
gw melewati hal2 bodoh bersama kaney tersayang..
kaney adalah kakak ke-4 ke gw..yang amat sangat sering dibilang kembar..
padahal mirip dari hongkong..
herannya sampe ada yang komentar "1 plasenta yaah.."
iya 1 plasenta..jedanya 7 taun tapi..kekekekek..
ga ngerti juga sejak kapan yah gw dibilang kembar sama kaney..
padahal bentuk mata,idunk,bibir ga ada mirip2nya..
paling kelakuan aja yang kadank2 suka searah..
tapi herannya dari temen deket kita, mba2 pameran citos, mba2 dimana pun, sama mas2 dimana pun..bilang kita kembar..
dan paling dodol..
terakhir gw ktemu temen sma gw, boty, pas lg di embassy..
ntah karena gw lg 'bego' jd jawab asal..

percakapan bodoh
boty : cit, kakaklo mirip bgt sama lo???!!
gw  : iya,emang
boty : lo kembar yah??
gw  : iya *udah capek jg kali yah ditanya bgitu mulu*
boty : kenapa dya g masuk 68?
gw  : ...

pesan bwt boty dimanapun lo brada..
boooooot..plis ahhh!!!kenal gw berapa taun sih lo????????
ckckckckckck..


michy-chibi..olsen
kekekekek

Tidak ada komentar: